Front One Inn Hotel Kediri Opening Desember 2017

LINTAS1, SURABAYA – Azana Hotel Management semakin mencengkeram kekuatannya dalam pengelolaan sejumlah properti di tanah air. Dan, dalam ekspansinya yang terbilang cepat, akan membuka lagi propertinya di penghujung tahun 2017.

“Mengusung brand Front One Hotel yang akan dibuka pada periode Desember 2017,” jelas Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotel Management, saat dihubungi, usai meeting bersama jajarannya. Jumat(7/4/2017)

Front One Hotel, jelas Dicky, merupakan hotel berkonsep Smart Convention yang diperuntukan tidak hanya bagi para pebisnis, tetapi juga membidik market traveller muda yang dinamis, mandiri dan kreatif dibidangnya

Di design sedemkian rupa untuk dapat memberikan kepuasan serta keinginan konsep hotel yang diminati jiwa muda, Front One Hotel memiliki keunggulan dibandingakn dengan hotel sekelasnya karena memiliki ukuran kamar yang lebih luas dan breakfast yang variatif.

“Hotel dengan nuansa cozy yang memiliki 3 tipe kamar juga dilengkapi dengan restaurant dan meeting room,” tambah Dicky.

Selain fasilitas diatas terdapat juga photo booth di area lobby dan selfie spot dengan product tactile yang pathable dan instagrammable yang akan mengkonfirmasikan apa yang dicari oleh traveller muda , businessman and young executive woman. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress