Front One Inn Semarang Optimis Lebaran 2017 Beroperasi

JATENGONLINE, SEMARANG – Hotel Front One Inn Semarang, Senin (10/4/2017), melaksanakan topping off. Pembangunan hotel ini sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Menurut pemilik Front One Inn Semarang, Imam Ujianto mengatakan, bahwa proses pembangunan sampai dengan topping off sudah terselesaikan hingga hampir 30%, lebih awal dari perencanaan, dari yang ditargetkan selesai 21%.

Imam optimis, apabila semuanya sesuai dengan rencana maka hotel ini akan siap untuk melakukan soft opening pada 10 Juni 2017, sehingga siap untuk menyambut gelombang tamu yang datang ke kota Semarang untuk menyambut hari lebaran.

Ditambahkan Customer & Business Relation Manager Azana Hotels & Resorts, Wening Damayanti mengatakan, hotel berklasifikasi bintang dua dengan 38 kamar ini akan dilengkapi dengan meeting room, sehingga siap untuk dipergunakan sebagai alternatif tempat untuk berbagai acara MICE.

“Front One Inn Semarang juga dilengkapi dengan fasilitas restaurant serta Spot Box Coffee,” tambah Wening.

Selain itu hotel ini juga akan sangat nyaman dengan konsep kamar tematik yang mengambil tema musik di setiap sudut ruang nya.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo,Solo Kedhaton Boutique Hotel, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress