Genjot Penjualan Make Over Demo Make Up

JATENGONLINE, SOLOBARU – Banyaknya jumlah penduduk bergender perempuan di Kota Solo dan sekitarnya, ditunjang dengan tingkat pendidikan yang relatif tinggi menjadi pasar empuk bagi para produsen kosmetik. Brand kosmetik kenamaan Make Over, menguatkan pasarnya dengan menggelar demo make up, beauty class dan menggelar event.

Tim Promosi Make Over bekerjasama dengan salah satu stasiun radio ternama di Solo Baru, menggelar demo make up dan pengenalan produk Make Over di stasiun radio setempat. Sabtu (15/4/2017)

“Demo make up bagian dari program promosi kami, selain beauty class, even dan pameran. Dengan memberikan harga spesial,” kata Dewi Wulandari, Make Over Promotion, ditemui usai melakukan demo make up.

Brand berlisensi Jerman ini, merambah pasar sebagai kosmetik pelengkap dari yang sudah ada dan di gunakan oleh para pe-make up, yang cenderung digunakan untuk dekoratif, dan sering digunakan untuk make up artis.

“Make over bisa diperoleh dipusat-pusat penjualan kosmetik. Namun tidak selengkap dengan produk saat even, demo maupun beauty class karena ada potongan harga,” tambah Dewi.

Tingkat pengetahuan konsumen yang bagus terhadap produk kosmetik membuat Make Over cukup percaya diri untuk ikut bersaing di pasaran. Meskipun banyak dan variatif produk dipasaran, tetap pilihan berada di tangan konsumen.

P_20170415_162026

“Kita punya beberapa produk unggulan. Sejak dipasarkan beberapa waktu lalu, banyak pengguna brand lain yang mulai pindah ke Make Over. Ini adalah indikasi bagus,” ujarnya.

Make Over lanjut Dewi, membidik segmen pengguna usia 18 hingga 34 tahun dengan titik berat pada make up artis. Produk yang menjadi unggulan antara lain hydra, foundation liquid, hingga eye liner.

Untuk mendongkrak penjualan, Dewi mengatakan, Make Over memberikan penawaran berupa diskon untuk produk tertentu. Selain itu, tim marketing juga menyiapkan sejumlah strategi pengenalan produk agar konsumen makin mengenal produk Make Over.

“Sekarang kita sedang getol menggelar demo make up di kalangan ibu-ibu PKK, kita juga aktif dalam kegiatan yang terkait dengan kecantikan. Kita juga siap menggelar beauty class,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger