Hang Out Wah, di Aston Solo Hotel

JATENGONLINE, SOLO – Membicarakan agenda bisnis dengan klien atau sekedar kumpul santai bersama keluarga di café atau rumah makan saat ini menjadi pemandangan yang umum dilakukan. Mulai dari eksekutif muda, keluarga sampai kalangan mahasiswa pun menjadikan kumpul atau santai bersama menjadi kegiatan yang wajib.

Mengapresiasi tren tersebut, Aston Solo Hotel memberikan alternatif tempat hang out atau bersantai yang ekslusif dan nyaman.
Sensasi makan di tepi kolam renang, menjadikan pengalaman yang berbeda nongkrong di tepi kolam renang sambil makan, bisa jadi cara ampuh hilangkan stres. Sambil memandangi birunya air, pemandangan kota Solo, pengalaman makanpun terasa lebih menarik.

Untuk memanjakan para tamu atau pengunjung Aston Solo Hotel menyajikan konsep restaurant modern dan tradisional di Cashmere Restaurant Aston Solo di buka untuk umum tidak hanya untuk tamu yang menginap saja.

“Mengedepankan suasana homy, Aston Solo membuat para pengunjungnya lebih bersantai dengan menyediakan area makan di pinggir kolam renang,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Di sini, para tamu bisa merasakan aneka masakan Asia dan Western dengan harga yang terjangkau di mulai dari Rp. 25.000 para tamu sudah bisa merasakan hangout di Hotel bintang 4 dengan suasana yang berbeda.Apalagi saat malam tiba, suasana semakin romantis karena, para pengujung bisa menikamati makan malam dengan bintang – bintang.

Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, Aston Solo Hotel juga menyediakan paket menarik untuk para pecinta kuliner di kota Solo “ Paket Bebakaran Sreak – All You Can Eat “ hanya dengan Rp. 90.000 nett /pax sudah merasakan barbequan di hotel bintang 4 setiap sabtu malam dari jam 6 – 10 malam di cashmere restaurant dengan musik akustik yang membuat acara berkumpul semakin wah. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger