“Tribute To Kartini – Royal Hightea & Fashion Show” The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Memeriahkan perayaan hari kelahiran tokoh perempuan RA Kartini The Sunan Hotel Solo mengemas acara bertajuk “ Tribute to Kartini – Royal High Tea & fashion Show “. Acara berlangsung di Lobby Area The Sunan Hotel Solo Selasa, 18 April 2017 mulai pukul 14.30 wib. Acara berupa pembacaan surat – surat Kartini oleh karyawati The Sunan Hotel Solo dengan diiringi musik biola, demo barista perempuan, bartending juggling perempuan dan juga dimeriahkan dengan peragaan busana “ Serat Jawi “ karya desainer muda berbakat kota Solo, Monique Gracia.

Monique Gracia memamerkan 16 karyanya dalam balutan tema Koleksi busana “ Serat Jawi’ yang menegaskan keindahan motif batik tulis jawa. Sebanyak 4 model berbakat tampil dalam 2 sequen. Serat Jawi menyertakan jiwa modern dalam elemen kain tradisional dan hadir memenuhi kebutuhan perempuan aktif atas busana batik bermotif cantik dengan desain yang simpel dan elegant.

Selain peragaan busana Serat Jawi, para tamu juga dapat menikmati demo barista perempuan yang akan meracik produk kopi yang cocok dikonsumsi perempuan yang dinamakan kopi “ PUTRI JAWI ” yang tersedia di gerai kopi Royal Espresso The Sunan Hotel Solo. Kopi tersebut terasa lebih lembut, sangat sesuai untuk dikonsumsi perempuan karena kadar cafein yang rendah, aroma yang lebih harum dan pilihan biji kopi yang lembut. Harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi Jawi adalah Rp 21.000,- nett /cup.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menuturkan bahwa semangat yang dimiliki kartini – kartini modern kota solo ini diharapkan mampu memberi inspirasi kepada seluruh perempuan untuk berkarya, berkreasi di bidangnya masing – masing. Inovasi, kreatifitas dan mentalitas menjadi kunci yang harus dimiliki untuk bisa berkompetisi. Kami mendorong peran perempuan untuk berkiprah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan, ujarnya.

Berbagai program juga digelar dalam rangka menyemarakkan hari Kartini berupa peluncuran menu ramah perempuan yaitu Carrot Cake dengan harga Rp 26.000,- nett/ slices. Bagi yang berulang tahun pada tanggal 21 April juga mendapatkan diskon 50% untuk F&B dan gratis paket bento di Imperial Taste Restaurant.

Di tanggal yang sama juga akan menggelar program diskon sebesar 21% di seluruh outlet F&B. Potongan harga berlaku selama 21 jam pada Jumat, 21 April 2017 khusus untuk produk makanan dan minuman. Diskon akan berlangsung dari pukul 01.00 wib (tengah malam) – 22.00 wib ( pukul 10 malam ) diseluruh outlet. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger