Apresiasi Jasa Kartini, Syariah dan Lorin Hotel Solo Gelar Perlombaan Seru

JATENGONLINE, SOLO – Syariah dan Lorin Hotel Solo mengadakan sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara karyawan Syariah dan Lorin Hotel Solo dan rasa kebangsaan pada pahlawan nasional Indonesia.

“Kami ingin mengingatkan para karyawan agar kembali mengingat jasa Kartini yang berjuang demi emansipasi hak-hak para wanita,”ujar Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Berangkat dari hal tersebut, pihaknya berkolaborasi dengan Lorin Hotel Solo lalu mengemas sejumlah perlombaan untuk meningkatkan rasa kepatriotisme para karyawan. Diantaranya adalah Lomba Memasak yang melibatkan para manager dan karyawan Syariah dan Lorin Hotel Solo. Lomba memasak ini bertujuan untuk mengapresiasi para perempuan mengenai kemahirannya dalam mengolah bahan-bahan baku untuk dibuat makanan yang lezat. Juga untuk melatih keterampilan para karyawan perempuan yang selama ini jarang memasak, mengingat harus bekerja.

DSC_2255

“Adapula yang lebih seru yakni Lomba Merias dan Peragaan Busana Daerah. Jika pada umumnya Lomba Merias menuntut wanita untuk menguji kemahirannya dalam berdandan, pada perlombaan ini justru karyawan wanita yang didandani oleh karyawan pria. Perlombaan ini banyak mengundang gelak tawa para karyawan yang menonton,”jelasnya.

Selain itu, dalam memperingati Hari Kartini, Syariah Hotel Solo pun juga mengadakan selfie contest yang bertajuk Syariah Kartini Selfie Contest bagi masyarakat umum, khususnya yang telah menjadi follower akun social media Syariah Hotel Solo. Di sini, masyarakat diajak untuk berfoto selfi bersama dengan sosok wanita yang paling berpengaruh bagi hidupnya, beserta komentarnya. Bagi komentar dan foto terbaik berhak mendapatkan 1 voucher menginap gratis di Syariah Hotel Solo.

“Syariah Kartini Selfie Contest masuk ke dalam program Wonderful Kartini SHS. Program ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi Syariah Hotel Solo di media sosial, yang akan memberikan dampak pada peningkatan jumlah follower akun sosial media Syariah Hotel Solo,”pungkasnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress