Great Diponegoro Hotel Hadir di Surabaya

JATENGONLINE, SURABAYA – Adanya berbagai bidang bisnis yang marak di kota Surabaya merupakan peluang bagi perhotelan dalam meraih pasar di ceruk corporate yang masih sangat potensial untuk digali.

Meskipun Kota Pahlawan ini padat dengan business traffic, namun merupakan kota yang sangat layak untuk menjadi pertimbangan bagi setiap pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Mendasari Azana Hotels and Resorts, turut mengembangkan sayap bisnis di kota Surabaya. Satu lagi hotel yang akan segera siap melakukan kegiatan operasionalnya tahun ini, yaitu Great Diponegoro Hotel.

Setelah selesai melakukan pembangunan tahap pertama, pada tanggal Jumat(21/4/2017), Great Diponegoro Hotel by Azana Surabaya berhasil melakukan Topping Off.

Hotel dengan 90 kamar ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti ballroom, restaurant, meeting room serta sky lounge. Hotel ini diperkirakan siap pada bulan September 2017. Topping Off yang dihadiri oleh Owner, segenap team kontraktor serta perwakilan dari Azana ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

“Penyelesaian pembangunan tahap berikutnya akan segera dilakukan untuk memenuhi target, yakni bisa dipergunakan oleh para tamu dalam menyambut pergantian tahun di akhir 2017,” terang
Wening Damayanti, Customer & Business Relation Manager.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya,The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo,Solo Kedhaton Boutique Hotel, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger