KSPH Memperingati Hari Kartini

JATENGONLINE, SOLO – Perayaan Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, menjadi inspirasi pelaku usaha di kota Solo dan sekitarnya, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo pun mengajak seluruh staff maupun training putri mengenakan kebaya dan tetap beraktifitas seperti biasa sesuai dengan job desk masing – masing. Dari mulai bagian kantor depan, Room Maid hingga Cook.

Semangat Kartini tampak terlihat dari masing – masing departemen, semangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamunya. Banyaknya event yang terselenggara dihotel bertepatan dengan perayaan tersebut, tidak menyurutkan semangat untuk bekerja meskipun berkebaya.

18077244_1668709266475791_3929473221579981843_o

“Esensi dari kegiatan ini adalah untuk melestarikan pakaian adat Jawa yang merupakan aset sejarah serta menanamkan semangat Kartini di lingkup kerja.” terang Tia Kristiyanti, Marketing Communication Manager KSPH, ketika dihubungi. Jumat (21/4/2017)

Tidak hanya itu, kata Tia, manajemen memberikan apresiasi kepada Kartini Sahid yang telah mendedikasikan talentanya baik waktu, pemikiran dan tenaga untuk kemajuan KSPH sebagai sawah ladang mereka. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger