Front One Inn Hotel Segera Hadir di Papua

JATENGONLINE, PAPUA – Papua merupakan daerah provinsi terluas di wilayah Indonesia terletak di wilayah paling timur. Tidak banyak orang yang mengenal Papua atau Ibukota provinsinya yaitu Jayapura. Tetapi ternyata kota Jayapura merupakan kota yang hidup dan ramai dengan berbagai aktivitas ekonomi.

Front One Inn Hotel saat ini juga sudah hadir di Jayapura. Mengakomodir semua kebutuhan tamu yang datang ke Jayapura untuk berbisnis ataupun berkunjung dengan tujuan yang lainnya. Hotel dengan 54 kamar dan 1 restaurant ini dilengkapi dengan meeting room serta lounge yang sangat nyaman untuk bersantai menikmati pemandangan laut nan eksotis.

“The Roof Lounge merupakan yang pertama dan tertinggi di Jayapura, menampilkan suasana romantic dan elegan dengan latar belakang pemandangan kota Jayapura dari ketinggian,” papar Wening Damayanti, Customer & Business Relation Manager, ketika dihubungi (22/4/2017)

IMG-20170421-WA0027

Front One Inn Jayapura, lanjutnya, sudah mulai kegiatan operasionalnya sejak tanggal 25 Maret yang lalu. Dengan tingkat occupancy rata-rata di atas 70%. Wening yakin, hotel yang dikelolanya bisa meraih pasar secara optimal dan berkembang, bersinergi dengan kemajuan kota Jayapura sendiri yang saat ini sudah mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya, The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Inn Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo,Solo Kedhaton Boutique Hotel, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger