Hari Kartini, Aston Solo Hotel Apresiasi Wanita Pejuang Kebersihan Kota Solo

JATENGONLINE, SOLO – Hari Kartini merupakan hari besar nasional untuk mengapresiasikan perjuangan R.A. Kartini dalam membela hak-hak wanita di tengah masyarakat. Wanita memiliki hak yang sama dalam mengenyam pendidikan bahkan mencari nafkah. Perjuangan R.A. Kartini pun tidak sia-sia dengan adanya perubahan zaman, wanita memiliki porsi sendiri di setiap lini masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada wanita pejuang kebersihan, Aston Solo Hotel memberikan penghargaan kepada wanita pejuang kebersihan di kota budaya ini. Para wanita tangguh ini diundang hadir untuk bertemu dan beramah tamah secara langsung dengan jajaran manajemen hotel mulai dari karyawan hingga manager di Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel.

Acara sosial yang diselenggarakan sederhana ini diapresiasikan kepada para “Wanita Pejuang” yang bekerja dengan ikhlas berjuang untuk terus menjaga kebersihan kota budaya ini yang selalu menjadi rujukan para wisatawan tanpa mengenal lelah mulai bekerja semenjak matahari belum terbit selama puluhan tahun, salah satunya ibu Minten beliau sudah 26 tahun bekerja sebagai penyapu dan mendapat penghargaan sebagai penyapu wanita teladan di Kota Solo.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Sales & Marketing Manager Aston Solo Hotel – Diana Widya. Dilanjuti dengan doa dan makan bersama dengan penuh kehangatan dan bahagia. Di akhir acara Aston Solo Hotel juga memberikan bingkisan kepada para wanita pejuang sebagai kenangan.

“Kami berharap dapat saling berbagi kepada sesama, tidak hanya pada momen Kartini saja, tapi harapan kami semoga dapat terus memberikan apresiasi kepada orang-orang yang ada disekitar. Ini merupakan bentuk rasa hormat sekaligus kepedulian Aston Solo Hotel kepada “Kartini” Indonesia dan juga generasi penerus bangsa.” katanya.

“Untuk memperkenalkan kekayaan Kuliner Khas Indonesia, selain memberikan apresiasi kepada Wanita pejuang, Aston Solo Hotel juga meluncurkan salah satu menu kesukaan Ibu R.A Kartini,” tambah
Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel.

Menu kesukaan RA Kartini yang ditawarkan Aston Solo Hotel itu adalah. “ Ayam Besengek Elok” dan “Harum Mata Belok” atau lebih dikenal “Moto Belong”. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress