BMT Center Kube Bakal Tumbuh 20 Persen

JATENGONLINE , KARANGANYAR – Di saat kondisi ekonomi belum sepenuhnya pulih dan persaingan lembaga keuangan yang semakin ketat BMT Center Kube Karanganyar optimis mampu tumbuh 20 persen, baik dari sisi penambahan anggota maupun aset.

Hal itu disampaikan Manajer BMT Center Kube, Marlina, SE, saat memberikan sambutan pembukaan kantor kas yang ke empat di desa Gembong, Jumantono, Karanganyar, Senin (24/4/2017).

Lebih lanjut, Marlina, menyampaikan gencarnya program KUR dan kredit murah yang digelontorkan perbankan nasional dan BPR tidak menyurutkan langkah untuk terus mengembangkan jaringan kantor kas dan merekrut anggota baru.

“KUR bukan ancaman bagi kami, namun justru menjadi tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya UKM, dengan sistem bagi hasil, ternyata mendapat sambutan yang sangat baik,” ungkapnya.

Terbukti saat dibuka kantor kas di Gembong, Jumantono sambutan masyarakat, khususnya UKM sangat bagus penambahan anggota sangat signifikant.

“Mengapa kami membuka kantor di Gembong karena letak strategis, perbatasan Matesih, Tawangmangu dan Karanganyar. Di samping itu, potensi ekonomi sangat besar. Banyak yang berprofesi sebagai pedagang, petani dan home industri,” urainya lebih lanjut.

Dewan Pengawas BMT Center Kube, Drs. Suharno, MM, CA, MIPR, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak was-was menjadi anggota BMT Center Kube, karena dikelola SDM yang kompeten, amanah dan profesional. Dengan layanan layaknya perbankan umum, karena saldo dan transaksi anggota bisa dilakukan dari rumah hanya menggunakan HP berbasis Android.

BMT Center Kube masuki tahun ke 10, telah memiliki satu kantor pusat berada di kota Karanganyar dan empat kantor kas meliputi kecamatan Jaten, Kebakkramat, Tawangmangu dan Jumantono.

Pembukaan kantor kas dirangkai Pengajian Akbar  Isra Mi’raj dihadiri sekitar 300 jamaah, menampilkan pembicar  Ustadz  Ir. Joko Trisusilo,   dosen Apeka Karanganyar mengambil tema Qolbun Syakirun, hati yang slalu bersyukur (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger