Centro Apresiasi Pelanggan Berikan Diskon Hingga 80 Persen

JATENGONLINE, SOLO – Centro Department Store kembali menghadirkan promosi produk fashion menjelang ramadhan tahun ini. Hot Sale adalah promo diskon hingga 80 % yang diselenggarakan mulai 28 April hingga 7 Mei 2017.

Produk fashion yang diskon antara lain pakaian, sepatu, tas dan kosmetik dari brand terkemuka dan exclusive seperti Cell, Parachute, Ambragio, P&C Outfitter dan P&C Kids.

Happy Nugroho, Assisten Store Manager Centro Solo Paragon mengatakan,”Centro Hot Sale merupakan salah satu program unggulan dari Centro yang selalu ditunggu masyarakat Solo dan sekitarnya. Biasanya kami hanya memberikan diskon hingga 70% saja. Namun dalam event ini kami akan memberikan diskon hingga 80%.”

Veronika Lahji, Corporate Communication Manager Solo Paragon mengatakan bahwa pengunjung Solo Paragon tidak mengalami penurunan, hanya daya belinya saja yang berkurang. Maka dari itu Centro dan Paragon pun bekerja sama dalam promo hot sale ini unuk meningkatkan traffic penjualan hingga 20 %.

Selain memberikan point reward bagi pemegang member Parkson Centro Card, bagi pemegang Kartu Kredit BNI memiliki kesempatan memperoleh previlege yang melakukan pembelian dan transaksi senilai 1 juta mendapatkan free shopping voucher Rp. 100.000 yang berlaku setiap hari selama promo Hot Sale. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress