Jelang Ramadhan Aziza Hotel Solo Gelar Promo

JATENGONLINE, SOLO – Aziza Hotel Solo By HORISON tidak pernah berhenti berkreasi dengan promosi terbaru. Bulan April hingga Juni menawarkan promo kamar Deluxe dengan sentuhan modern dan nuasana Islamic.

“Mulai dari Rp. 275.000 (room only) dan Rp. 310.000 (termasuk breakfast), promo ini berlaku diluar periode Lebaran dan Ramadhan.” papar Ani Maryanti,  Ani Maryanti, GM Aziza Hotel Solo By HORISON, saat ditemui. Jumat (28/4/2017)

Berdiri di area pusat kota dan dikelilingi tempat-tempat destinasi pelancong Aziza optimis bisa merangkul berbagai kalangan. Paket Transit Makan Siang dalam bentuk prasmanan diluncurkan dengan harga bersahabat Rp. 50.000, dengan minimal pemesanan 10 orang.

Sedangkan untuk menyambut Ramadhan, Aziza merayakan dengan beberapa macam paket, diantaranya adalah Ramadhan Mubarak. Pengunjung bisa menikmati Kamar Deluxe dan Ta’jil gratis selama periode 25 Mei – 24 Juni 2017 hanya dengan harga Rp. 295.000-nett/malam/kamar. Promo Ied Mubarak bisa dinikmati dengan harga Rp.650.000-nett/malam/kamar dan harga Rp.1.100.000-nett/kamar/2malam (termasuk makan pagi lebaran), selama periode tanggal 24 – 27 Juni 2017.

“Setiap kamar disediakan perlengkapan ibadah, adzan, lantunan murotal dan mushallah dengan design seperti Masjid Nabawi di lantai dasar jika ingin sholat berjamaah. Semoga membantu tamu untuk lebih khusyuk beribadah” ujar Ani.

Tidak habis dengan paket kamar, pilihan menu paket Ramadhan lainnya juga dipersembahkan, seperti Paket Iftar (Buka Puasa) dapat dinikmati bersama keluarga atau teman, dengan harga Rp. 55.000/orang sudah dapat menikmati berbagai macam soup, bubur, buah, takjil dan main course dalam bentuk prasmanan.

Paket Nampan Ramadhan disediakan dalam bentuk A’la Carte dengan harga Rp. 55.000-nett/orang, pemesanan minimal 10 orang, gratis untuk 1 orang. Paket ini hadir selama periode 25 Mei – 24 Juni 2017. Satu lagi Paket Halal Bihalal yang kami sediakan dengan harga Rp. 80.000-nett/orang dengan minimal pemesanan untuk 20 orang dan hadir selama periode 24 – 27 Juni 201.

“Paket Iftar bisa di sajikan dengan Kembul Bujono atau makan bersama diatas tempat yang sama. Paket Nampan Ramadhan dengan pilihan main course tradisional ataupun menu arab,” jelas Chef Budi Utomo. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger