Segera Dibuka Grand Mercure – Ibis Yogyakarta Adi Sucipto

JATENGONLINE, JOGJA – Mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia dalam rangka pencapaian target kedatangan wisatawan mancanegara (wisman) 20 juta pada tahun 2019, merupakan salah satu tujuan Sun Motor Group dalam perluasan jaringan bisnis dengan pembukaan hotel terbaru di kota Yogyakarta yang dikelola kembali oleh operator bertaraf internasional, Accor Hotels.

Sebagai salah satu destinasi wisata yang menawarkan pengalaman budaya dan seni bagi wisatawan, tingkat kebutuhan hotel dan hunian kamar di Yogyakarta terus meningkat. Hal ini ditanggapi sangat positif oleh Sun Motor Group, dengan membuka 2 hotel baru, yaitu Grand Mercure – ibis Yogyakarta Adi Sucipto yang menawarkan pengalaman menginap penuh dengan sentuhan budaya dan pelayanan yang ramah dengan harga yang terjangkau.

http://www.accorhotels.com/9608

Pada bulan Mei, AccorHotels dan Sun Motor Group akan meresmikan kedua hotel tersebut yang memiliki konsep unik dengan menggunakan keindahan Candi Borobudur sebagai dekorasi interior dan eksteriornya.

Peresmian Grand Mercure- ibis Yogyakarta Adi Sucipto, Jumat (5 /5/2017), bertempat di Merapi – Merbabu Meeting Room – lantai Lobi – Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto, Jalan Laksda Adi Sucipto no. 80 Yogyakarta

Acara pembukaan bakal dihadiri Imelda Sundoro, Founder Sun Motor Group, sebagai Owning Company Grand Mercure ibis Yogyakarta Adi Sucipto serta President Director Sun Motor Group selaku pemilik hotel Hartono Hosea.

Dari Chief Operating Officer AccorHotels Malaysia, Indonesia & Singapore, Garth Simmons dan dihadiri juga dari perwakilan dari Kementerian Pariwisata RI. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger