Kini Tren Arisan di Restoran..

JATENGONLINE, SOLO – Arisan telah menjadi semacam budaya di dalam masyarakat kita. Tradisi ini dapat dijumpai hampir di setiap daerah dan di semua kalangan, baik masyarakat kelas bawah, menengah, maupun atas.

Arisan itu sudah jadi gaya hidup perempuan dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu-ibu, wanita kantoran, sampai mahasiswa pasti punya kelompok arisan sendiri.

Dan, bagi yang doyan arisan tiap bulan, salah satu hal yang pasti dibicarakan tiap ketemu adalah lokasi buat ngumpul arisan. Arisan di rumah, sekarang sih sudah nggak jamannya lagi, kebanyakan kelompok arisan pasti lebih memilih restoran buat ngumpul bareng. Tapi nggak semua restoran bisa dipakai buat arisan lho !

Lazycow tempat makan asyik di pertengahan kota yang menyajikan berbagai macam paket arisan dari paket yang termurah yaitu 30ribu sampai dengan 150ribu rupiah per orang.

Tidak hanya arisan, Lazycow juga melayani paket ulang tahun dengan tampilan dekorasi dan pernak pernik menarik untuk yang ingin merayakan momen ulang tahun yang sangat berkesan. Sangat pas buat selfie bareng teman dan keluarga.

Disamping paket arisan dan ulang tahun, Lazycow saat ini sedang ada promo menarik, yaitu setiap pemesanan Australian Wagyu Meltique, Australian Sirloin Meltique, atau Tenderloin Import berhak mendapatkan free puding seperti Greentea Lychee Pudding atau Choco oreo Pudding.

Keren banget kan Lazycow? Yuk cepetan rembukan sama geng arisan kamu dan reservasi buat arisan selanjutnya. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger