UNIBA Raih Juara II Lomba Call Paper Tingkat Nasional

JATENGONLINE, SOLO – Perwakilan dari Universitas Islam Batik (UNIBA)  Solo, Dr. Hanuring Ayu, SH, MH memperoleh juara II dalam  lomba karya Ilmiah Dosen BKS-PTIS Se- Indonesia, Cluster Sosial, Politik, Hukum dan Organisasi.

Acara tersebut merupakan  rangkaian dari Rapat Kerja Nasional dan Semiloka Internasional Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Islam Swasta (BKS PTIS) yang berlangsung di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang diawali dengan Lomba Call Paper yang diikuti dosen PTIS seluruh Indonesia. Sebanyak 150 peserta yang terdiri dari dosen mengikuti lomba tersebut yang berlangsung Selasa (25/4/2017).

Dr. Hanuring Ayu, SH, MH yang merupakan perwakilan dosen dari Fakultas Hukum sangat bangga dapat mewakili UNIBA dalam acara tersebut.

“Rasanya sangat luar biasa, bisa bertemu dengan orang-orang hebat dan saya tidak menyangka dapat meraih juara II. Saya berharap jika ada kesempatan, teman-teman dosen juga bisa ikut serta dalam lomba seperti ini, karena dengan mengikuti ajang seperti ini dapat menambah dan mengasah wawasan pengetahuan kita.”  ungkap dosen yang baru saja menyeleseikan gelar Doktornya ini. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger