Prodia Jelang Ulang Tahun ke 44, Berbagi di CFD

JATENGONLINE, SOLO – Laboratorium klinik yang ternama di Kota Solo, Prodia, mengajak masyarakat Kota Solo untuk senam bersama di Car Free Day (CFD), Minggu (30/4/2017)

Masyarakat yang bergabung dalam kegiatan tersebut terlihat sangat antusias. Prodia menyediakan booth untuk layanan konsul dokter dan tensi gratis.

Maria Diah Fibriani, S.Si., Apt, M.Kes, Branch Manager Prodia Solo menjelaskan, bahwa sudah banyak masyarakat yang mengenal Prodia, yang kini sudah berkembang menjadi klinik berbasis wellness testing.

“Selain pemeriksaan laboratorium dan layanan medical check up, Prodia juga menyediakan layanan dokter spesialis gizi dan konsultan olah raga,” tambah Fifi.

Kegiatan CFD diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Prodia ke-44 yang jatuh pada tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Prodia juga ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh jenis pemeriksaan selama 3-5 Mei 2017 di seluruh cabang Prodia.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit Thallasemia, Lanjut Fifi, Prodia mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi Sahabat Thalassemia melalui donasi dalam rangka mewujudkan Indonesia bebas Thalassemia. Donasi melalui Rek. BCA: 7310 177 177 a.n Ny. Anny Suryani & Evy Liswati Hidayat (Yayasan Thalassemia Indonesia – Prodia) untuk skrining Thalassemia bagi masyarakat berisiko dan tidak mampu. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress