Okupansi Apartel Mencapai 70 % di Long Weekend & Holiday

JATENGONLINE, SOLO — Perhotelan di Jogja, Solo, Semarang (Joglosemar) mengalami pertumbuhan positif, karena selain jumlahnya meningkat, pelayanan yang diberikan juga bagus dengan indikasi banyaknya pengguna yang memberikan kesan baik terhadap hotel di wilayah tersebut.

Direktur Apartel, atau perusahaan daring yang bergerak di bidang pemesanan hotel, villa dan apertemen Ira Niasari di Solo, Senin (1/5/2017) mengatakan secara data, jumlah hotel di tiga wilayah yang tergabung dalam jaringan Apartel meningkat rata-rata 20 persen, yang ditandai dengan jumlah keanggotaanya secara umum yang meningkat.

“Apartel terus berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada peserta atau jaringan hotel yang tergabung dengan kami, dan keanggotaan kami meningkat tidak hanya hotel berbintang, namun juga kelas melati dan jenis Guest House,” katanya.

Ira Niasari mengatakan, selama long weekend dan holiday di bulan April 2017, okupansi yang menggunakan jasanya mencapai 70 persen. Dan menerima ulasan atau kesan tamu hotel yang kemudian menjadi dasar penentuan hotel terbaik.

“Meskipun baru saja resmi di launching namun antusias, masyarakat menggunakan jasa Apartel terbilang positif dan tren nya selalu meningkat, baik pengguna jasa maupun mitra,” tutup Ira. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger