Beauty Tribute Dorong Peningkatan Penjualan Centro Sopar Mal

Store Support Manager Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Suramto

JATENGONLINE, SOLO — Centro Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menggelar Beauty Tribute, diskon tahunan bertajuk Centro Beauty Bash, diskon diberikan kepada konsumen untuk produk kosmetik dan parfum hingga 50 persen.

Store Support Manager Centro Solo Paragon Lifestyle Mall, Suramto mengatakan gelaran ini sangat ditunggu masyarakat. Selain karena produk nya memang branded juga harga lebih miring untuk produk kosmetik dan parfum.

“Untuk kedua segmen tersebut banyak diminati oleh masyarakat, dalam prosentase penjualan produk itu dapat menyumbangkan 13 persen,” jelas Suramto, ditemui di tokonya. Kamis (4/5/2017).

Centro Beauty Bash digelar satu hari saja pada Sabtu, (6/5/2017), imbuh Suramto, dimulai dari pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Setiap tahunnya, even ini digelar dua kali yakni bulan Mei dan Desember dengan memanfaatkan peak season.

“Animo masyarakat sangat besar dalam program diskon ini, karena produk-produk dari brand ternama dan up to date. Tema tahun ini Flower, memanfaatkan jelang liburan menjadikan kebutuhan make up dan parfum untuk segmentasi perempuan,” tambahnya.

Centro Beauty Bash, Mei 2017 ini dimeriahkan dengan acara menarik seperti fashion show, free massage, free photo booth, Demo makeup by PAC dan Ultima II, beauty hampers, top spender yang disertai berbagai games yaitu shopping rally dan blindfolded make up challenge dengan hadiah total senilai jutaan rupiah.

Selain memberikan banyak penawaran eksklusif bagi pemegang Parkson Centro card. Bagi masyarakat juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program Centro Beauty Plus secara gratis hanya dengan minimal pembelian Rp 300.000. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger