Dongkrak Okupansi, Aston Solo Beri Promo Shocking Rate Diskon hingga 60%

JATENGONLINE, SOLO – Aston Solo Hotel menyajikan promo menarik pada Mei ini yang menjadi bagian dari pelayanan prima kepada palanggan dan tamu berkunjung. Promo menarik yang hadirkan tersebut berupa diskon hingga 60% termasuk diskon belanja 10% di kampoeng batik laweyan dan harga khusus untuk kamar tipe superior dengan dan fasilitas yang memudahkan para tamu.

Aston Solo Hotel fokus memperkuat branding hotel kali ini untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat yaitu dengan meningkatkan kualitas dan memanfaatkan potensi daerah dan budaya yang ada karena, potensi market Solo sangat besar dan memiliki keunggulan warisan budaya maka hotel di Solo seharusnya tak hanya memasarkan hotelnya saja namun juga mem-branding atau memperkenalkan kepada khalayak luas tentang kekayaan budaya di Kota Solo.

Untuk menggenjot angka kunjungan sekaligus hunian kamar, Manajemen Aston Solo Hotel merilis promo Shocking Rate, yaitu pesta diskon hingga 60% dan harga special Rp. 548.000nett khusus untuk kamar tipe superior promo khusus di bulan mei ini untuk memaksimalkan okupansi kamar menyambut bulan ramadhan.

Selain berbagai fasilitas yang disediakan Aston Solo Hotel, para tamu juga akan mendapatkan potongan harga 10% untuk berbelanja batik di Mahkota Batik Laweyan. Bekerjasama dengan Batik Mahkota Laweyan untuk memberikan keuntungan bagi setiap tamu yang menginap mengambil paket diskon kamar 60% khusus di periode Mei.

Dua promo yang khusus ditawarkan kepada tamu menginap dan pengunjung tersebut diharapkan mampu menjadi daya tarik masyarakat luas yang ingin menginap atau menikmati kekayaan wisata dan budaya di kota Solo.

Aston Solo Hotel rutin menawarkan paket promo dan berbagai keuntungan menarik setiap bulannya maupun dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal bagi para tamu pengunjung Kota Solo.

”Aston Solo ingin memanjakan para tamu hotel dengan kelengkapan fasilitas yang memudahkan tamu untuk menikmati liburan ataupun perjalanan dinas dan membuat tamu menjadi nyaman setelah menghadapi hiruk-pikuk keramaian dan kesibukan keseharian mereka,” terang Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel

Promo ini diharapkan dapat mendongkrak okupensi hotel. Disamping tentunya hadir sebagai kejutan manis bagi masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menginap di Aston Solo Hotel dengan harga dan bonus spesial, pungkas Nia. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger