Sensasi Marina UV White Body Scrub

Deputy GM Brand Development Marina, Melani Dwi Astuti menjelaskan komitmen Marina mendukung setiap perempuan muda Indonesia untuk bersinar dengan prestasinya.

JATENGONLINE, JAKARTA – Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion, Kamis (27/4/2017). Untuk memperkenalkan produk ini pada masyarakat, Marina mengundang beauty enthusiast dan beauty editor di acara #steps2shine gathering untuk merasakan langsung manfaat dari Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Untuk membuktikan manfaat rangkaian perawatan terbaru Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion, Marina mengajak sejumlah beauty editors dan beauty enthusiasts untuk berpartisipasi dalam kegiatan #steps2shine Gathering. Dalam acara tersebut, mereka diajak melakukan hand and foot massage, lalu merasakan body scrubbing dengan Marina UV White Body Scrub, kemudian dilanjutkan dengan melembabkan dan menutrisi kulit menggunakan Marina UV White Hand and Body Lotion.

Michella Putri, aktris dan Brand Ambassador Marina menyampaikan, di tengah kesibukannya, membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang praktis namun lengkap dan benar-benar mampu menjaga kesehatan kulit dan penampilannya.

Aktris Michella Putri dengan Marina UV White Body Scrub pilihannya

“Saya memilih menggunakan Marina UV White Body Scrub karena butiran scrub-nya lembut tetapi mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Formula yang ada juga menjadikan kulit saya bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi,” terangnya.

Selanjutnya, kata Michella, saya memastikan kulit saya ternutrisi dan terlindungi dengan baik dengan Marina UV White Hand and Body Lotion. Sejak pertama kali digunakan, saya sudah bisa merasakan manfaatnya.

“Tidak perlu lagi khawatir soal perawatan kulit, karena tahu bahwa rangkaian perawatan Marina UV White akan melindungi dan merawat kulit saya,” jelas Michella Putri.

Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion hadir dalam dua varian, yaitu Healthy & Glow dalam rangkaian warna biru dan Bright & Fresh dalam rangkaian warna pink. Varian Healthy & Glow diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan Vitamin E, serta Milk Protein, Pearl Nutrient untuk kulit bersih, halus, cerah dan sehat berkilau. Varian ini ditujukan bagi perempuan muda Indonesia yang lebih sporty.

Sementara varian Bright & Fresh mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan vitamin E, Mulberry, Licorice dan Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah, plus Vitamin C sebagai sumber antioksidan. Varian ini hadir untuk perempuan muda Indonesia yang lebih feminin. Manfaat dari kedua varian ini sudah bisa dirasakan sejak pemakaian pertama. Kedua varian ini juga sudah teruji klinis, serta mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Ditemui di tempat yang sama, Managing Director Consumer Products & Cometics, Nina Muthmainnah menjelaskan lebih jauh, “Bagi Marina, kecantikan bukanlah hal instan. Kecantikan adalah perjalanan yang membutuhkan proses dan dedikasi untuk mencapainya. Semua tahapan proses ini harus dijalani dan tidak bisa begitu saja dicampuradukan. Ketika seluruh proses telah dijalani dengan baik, maka itulah saatnya untuk bersinar,” tutup Nina. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger