#steps2shine gathering Marina Perkuat Pasar

Marina Memperkenalkan Rangkaian Perawatan Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion untuk Perempuan Muda Indonesia

JATENGONLINE, JAKARTA– Padatnya aktivitas perempuan modern dan ancaman polusi membuat kulit mereka rentan dan kusam, sehingga mengganggu penampilan. Mereka tidak bisa lagi mengandalkan perawatan seadanya dan membutuhkan perawatan yang lebih lengkap.

Oleh karena itu, Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion. Untuk memperkenalkan produk ini pada masyarakat, Marina mengundang beauty enthusiast dan beauty editor di acara #steps2shine gathering untuk merasakan langsung manfaat dari Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Ditemui di acara #step2shine Gathering di Jakarta, Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan komitmen Marina untuk menjadi brand yang memahami kebutuhan perempuan muda Indonesia melalui berbagai portofolio produk dan formula yang selalu disempurnakan.

“Kami di Marina memahami bahwa padatnya aktivitas perempuan muda Indonesia saat ini membuat mereka hidup di tengah ancaman polusi. Ancaman polusi itu dapat mengganggu kesehatan kulit mereka dan lebih jauh lagi akan mengalihkan fokus mereka dari hal yang ingin mereka raih. Untuk itulah, kami percaya bahwa Rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion ini akan menjawab kebutuhan mereka akan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terawat,” ungkap Melani. Kamis (27/4/2017)

Polusi udara yang mengandung radikal bebas bisa menjadi sumber masalah yang berbahaya bagi kulit karena memicu berbagai kerusakan pada kulit. Ini terjadi karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit. Padatnya aktivitas ditambah dengan polusi menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit jika tidak dirawat dengan benar akan menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan kasar. Inilah yang membuat eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah esensial dalam perawatan kesehatan kulit.

Body scrubbing adalah langkah pertama untuk memastikan manfaat perawatan kulit dapat diserap maksimal. Setelah body scrubbing kulit harus dilembabkan dan dinutrisi lewat pemakaian Hand and Body Lotion. Dua langkah ini dinamakan #steps2shine yang berarti dua langkah untuk kulit bersinar, karena menggabungkan dua proses dasar dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat.


Dr. Ruri Pamela, SpKK., dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic mengakui bahwa body scrubbing adalah langkah yang esensial. Menurutnya, tanpa body scrubbing, kotoran, residu perawatan kulit, dan minyak tetap terperangkap di permulaan kulit, sehingga kulit terlihat kusam dan tidak sehat, bahkan dapat membuat pori-pori lebih besar dan kulit bisa kehilangan kekenyalannya.

“Body scrubbing yang teratur sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan cerah bersinar. Body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat,” pungkas dr. Ruri Pamela, SpKK. (ian)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress