VHS Jamin LuLusannya Kerja 100 Persen

JATENGONLINE, SOLO – Berkembangnya dunia pariwisata di Indonesia, akan berimbas terhadap perkembangan faktor-faktor penunjang dunia pariwisata itu sendiri.

Tidak hanya pemerintah saja yang harus menyiapkan regulasi ataupun peraturan untuk menunjang pariwisata di Indonesia tapi seluruh masyarakat Indonesia harus ikut bergerak menyiapkan sarana prasarana, untuk menunjang kemajuan industri tersebut.

“Dalam dunia pariwisata yang sangat dibutuhkan tidak hanya sarana prasarana dan regulasi tetapi juga sumber daya manusia yang berkompeten.” demikian disampaikan Dicky Sumarsono, Master Hotel Indonesia, saat seminar di Victoria Hotel School. Sabtu(29/4/2017).

Victoria Hotel School mengadakan seminar pengarahan dan motivasi untuk para calon mahasiswa baru Victoria Hotel School, seminar ini dihadiri oleh semua calon mahasiswa baru.

Pada kesempatan seminar tersebut, Dicky Sumarsono, yang juga CEO Azana Hotels & Resorts ini memberikan wawasan mengenai perkembangan pariwisata dan dunia perhotelan saat ini, dan yang paling menarik adalah keuntungan berkarir di dunia perhotelan.

Ditambahkannya, Azana Hotels Management yang juga dikelolanya sudah mengoperasikan hotel, resto, maupun kafe, baik milik sendiri maupun hanya sebagai operator, baik di Jawa maupun luar Jawa. Selain untuk memenuhi kebutuhan hotel yang dikelola sendiri, lulusan VHS juga untuk memenuhi banyaknya pesanan dari hotel lain.

“Dengan seminar ini para calon mahasiswa baru diharapkan semakin mantap belajar dan berkarir di dunia perhotelan,” imbuh Principal of School Victoria Hotel School (VHS) Solo, Vonny Faradilla.

Tingginya kebutuhan sumber daya manusia (SDM) untuk kebutuhan hotel, tidak lepas dari menggeliatnya bisnis hospitality saat ini, imbuh Vonny, tidak hanya terjadi di Soloraya tapi juga hampir di berbagai wilayah di Indonesia.

“Banyak hotel dibangun, seiring dengan pertumbuhan dunia pariwisata dan MICE. Demikian juga dengan restoran dan kafe sebagai pendukung untuk penyedia kebutuhan kuliner, juga banyak dibangun,” katanya.

Selama Victoria Hotel School berdiri, lembaga ini telah berkontribusi dalam hal pemenuhan kebutuhan pasar akan sumberdaya pariwisata.Victoria Hotel School adalah sekolah perhotelan yang mencetak lulusan-lulusan hotel yang berkualitas dengan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia perhotelan, dimana hal tersebut menjadi salah satu faktor penunjang pariwisata di Indonesia.

Setiap tahunnya Victoria Hotel School membuka pendaftaran bagi para siswa SMA/SMK ataupun universitas yang mau belajar dan berkarir di dunia perhotelan, karena Victoria Hotel School satu-satunya sekolah perhotelan yang mempunyai jaminan penempatan kerja 100%. (ian)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger