Dewa Terbang, Barongsai Ramaikan Grebeg Dimsum di The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Suasana meriah terlihat di Lobby The Sunan Hotel Solo, Rabu (10/5/ 2017) mulai pukul 15.00 wib. Beberapa karyawan dengan mengenakan pakaian tradisional masyarakat Tionghoa membawa gunungan dimsum yang kemudian dibagi-bagikan kepada para pengunjung yang hadir.

Ditambah lagi adanya aksi 6 Barongsai Mini, rangkaian acara 4 tahun Imperial Taste itu semakin memeriahkan suasana dan penampilan Dewa Terbang, membuat takjub para pengunjung di Lobby area.

Perayaan ulang tahun dilanjutkan ke lantai atas di Imperial Restaurant berupa Cooking Class cara membuat Mantau Iga, salah satu menu special dari Imperial Taste.

Kemudian para tamu menikmati sajian Food Testing menu baru dari Imperial Taste seperti Jagung Labu Telur Asin diharga Rp 44.000,- nett, Sup Seafood Tahu Kang Rp 46.000,-nett, Ayam Sarkeong Rp 83.000,- nett, Brocolli Bailing Rp 48.000,- nett dan Es Joli Buah Rp 40.000,- nett. Juga ada program buy 1 get 1 free untuk pembelian Bebek di moment ulang tahun kali ini.

Rangkaian acara ulang tahun sebelumnya juga telah sukses digelar yaitu program diskon 70% pada 1 – 3 Mei 2017. Restoran Chinese halal yang berdiri sejak 2 Mei 2013 ini telah sukses menggoyang lidah para pengunjung selama 3 hari dan mampu menarik pengunjung dengan sangat signifikan. The Sunan merupakan satu-satunya hotel di Solo yang memiliki chinese restaurant halal dengan konsep elegant dan luxury serta open kitchen, dimana para pelanggan yang datang dapat menikmati proses memasak secara langsung.

Beberapa program diskon menarik lainnya dari Imperial Taste yaitu pemberian diskon sebesar 50% bagi pengunjung yang berulang tahun dengan menunjukkan kartu identitas. Diskon setiap hari juga berlaku bagi pemegang kartu kredit BCA sebesar 50% dengan minimum transaksi Rp 750.000,- dan 25% dengan minimum transaksi Rp 250.000,-. Diskon berlaku untuk semua jenis makanan.

“Beberapa program atraktif yang diselenggarakan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste,” terang General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari

Imperial Taste juga memiliki makanan khas yang bisa dibawa pulang yaitu onde – onde tiga rasa, rasa ubi ungu, pisang keju dan tape.

“Dengan kapasitas 120 kursi Imperial Taste sangat cocok untuk menyelenggarakan beragam perhelatan seperti gathering, ulang tahun dan arisan. Restaurant buka mulai pkl 09.00 – 23.00 wib.” pungkas Retno. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress