Sunan Hotel Raih “The Best Website” dalam SBBI-JBBI 2017

JATENGONLINE, SOLO – The Sunan Hotel Solo kembali meraih prestasi membanggakan dengan memenangkan penghargaan “Best Website Hotel ” versi SBBI – JBBI ( Solo Best Brand Index – Jogja Best Brand Index ).

Riset tersebut dilakukan oleh Solopos & Harian Jogja. Berdasarkan riset SBBI – JBBI penghargaan diukur dengan metode ” Website Quality ” dimana kualitas sebuah website dilihat dari kemudahan akses dan fitur lengkap yang ramah pengguna, tingkat kunjungan, serta kelengkapan informasi dan konsistensi dalam memberikan berita terbaru tentang aktifitas perusahaan.

Penghargaan ” The Best Website ” diberikan kepada The Sunan Hotel Solo pada Kamis, 4 Mei 2017 di Alila Hotel Solo. Penghargaan ini merupakan kategori baru diajang SBBI – JBBI. Penambahan kategori ini didasari pola baru dalam dunia usaha yang layak mendapat apresiasi seperti pengelolaan website dalam menunjang perkembangan bisnis.

Sementara itu, The Sunan Hotel Solo saat ini masih menduduki peringkat #1 Tripadvisor sebagai hotel dengan review terbaik di kota Solo. Pada tahun 2014 dan 2016 The Sunan Hotel Solo juga telah berhasil meraih penghargaan bergengsi “Certificate of Excellent” dan “Best Hotel for Family” dari Tripadvisor yang merupakan situs perjalanan dan review online terbesar didunia.

“Strategi pemasaran online sangat penting dalam keberhasilan aktifitas pemasaran. Penghargaan yang berhasil diraih The Sunan Hotel Solo menjadi bukti dari keseriusan managemen hotel dalam mengelola pemasaran online,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari, usai menerima penghargaan tersebut. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress