AKP Rifield Constantien Jabat Kasat Reskrim Polres Sukoharjo

Kapolres Sukoharjo saat melantik Kasat Reskrim baru AKP Rifield Constantien.

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Kepala Satuan Reserse dan criminal (Reskrim) Polres Sukoharjo dimutasi, AKP Dwi Haryadi dipindahtugaskan sebagai Kasat Reskrim Polres Temanggung dan digantikan oleh AKP Rifield Constantien Baba. Upacara Sertijab (serah terima pejabat) di pimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKPB Ruminio Ardano di Ruang Panjura Mapolres, Senin (15/5/2017).

“Selama ini kinerja Kasat Reskrim sangat baik, beberapa kasus besar sudah terpecahkan. Dengan mutasi ini kami harap Kasat Reskrim Polres Sukoharjo yang baru, bisa menjalankan fungsi Reserse dengan baik dan kalau bias lebih ditingkatkan lagi.” kata AKBP Ruminio Ardano.

AKP Dwi Haryadi tercatat menjabat di Polres Sukoharjo selama 1 tahun 1 bulan 8 hari, dengan sejumlah prestasi pengungkapan kasus-kasus menonjol dengan cepat dan tepat. “Tidak ada PR kasus menonjol, tapi tetap ada beberapa kasus yang masih dalam proses, termasuk praperadilan kasus penipuan yang akan dilaksanakan minggu depan. Saya optimis pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja lebih baik.” Tandas AKP Dwi Haryadi.

Sementara itu Kasat Reskrim baru AKP Rifield menyatakan siap bekerjasama dan berkoordinasi dengan sejumlah pihak. Kabupaten Sukoharjo bukan kota yang asing bagi Rifield, sebelumnya di tahun 2007
ia magang di Polres Sukoharjo.

“Meskipun hanya sebentar saat magang perwira, tapi saya sudah mengenal Sukoharjo dan mohon kerjasama juga koordinasi pada semua pihak agar saya bias menjalankan tugas dengan baik,” ungkap AKP Rifield yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara di Polres Pekalongan. (jia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger