Azana Hotels Adakan Brain Storming GM Hadapi Kompetisi

JATENDONLINE, SOLO – Pertemuan rutin yang di adakan oleh Azana Hotels & Resorts merupakan salah satu upaya untuk melakukan pengelolaan secara maksimal terhadap seluruh unit hotel di bawah management Azana.

Tetapi sedikit berbeda dengan yang sudah-sudah, pada tanggal 16 Mei 2017, Azana berinisiatif untuk mengadakan Brain Storming dengan tajuk Leaders Meeting sebagai sarana untuk melakukan refreshment atau penyegaran terhadap kinerja seluruh Top Leaders di Azana Hotels.

Acara ini di hadiri oleh Seluruh General Manager dari Azana Hotels di seluruh Indonesia, juga CEO dari Azana Hotels & Resorts Dicky Sumarsono.

Forum ini di adakan dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas setiap hotel, naiknya tingkat occupancy dan berbagai wawasan baru demi menghadapi kompetisi yang sangat ketat di dunia perhotelan.

Selain itu, pada Leaders atau GM diberikan kesempatan untuk dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung demi kemajuan bersama. Leaders Meeting ini berlangsung selama satu hari penuh dan mendapat apresiasi dari semua hotel yang turut serta.

“Harapannya bahwa Leaders Meeting ini bukan hanya menjadi sebuah agenda rutin tetapi menjadi forum yang memberikan harapan-harapan baru untuk hasil yang lebih baik,” ujar Wening Damayanti , Customer & Business Relation Manager.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Maret 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Front One Inn Airport Solo, Solo Kedhaton Boutique Hotel, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel, tutup Wening. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger