Heru Suprihati Raih Top Eksekutif Muslimah Bidang Management Korporasi 2017

JATENGONLINE, KARANGANYAR – Sukses di dunia Perbankan ikut serta memajukan dan mengembangkan ekonomi daerah, menghantarkan Heru Suprihati,SH.MM (Direktur Bank Daerah Karanganyar) meraih berbagai penghargaan baru-baru ini.

Usai meraih penghargaan Mrs. Kartini Award tingkat Propinsi Jawa Tengah, kini Heru berhasil menyabet penghargaan tingkat nasional TOP Eksekutif Muslimah 2017 di bidang Management Korporasi dari Pengusahan Muslimah Indonesia (IPEMI).

Heru adalah satu-satunya dari BPR yang menerima penghargaan ini. IPEMI sendiri adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi Pengusaha Muslimah dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat yang memiliki 5,1 juta anggota, terdiri dari Muslimah pengusaha maupun Muslimah yang ingin menjadi pengusaha dan mendapat income tambahan untuk keluarga, serta kepengurusan di 34 provinsi, seluruh Indonesia, bekerja sama dengan majalah Ibadah

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Muhammad Hanif Dhakiri, dengan didampingi oleh Ketua IPEMI Pusat, Hj. Inggrid Kansil saat Rapat Kerja Nasional IPEMI Tahun 2017 di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (15/5/2017).

Penghargaan yang diraih Heru Suprihati dikarenakan keberhasilannya dalam memenuhi lima kriteria sebagai pemenang, yakni wanita muslimah yang berprestasi dan berhasil dalam membangun karirnya, berkontribusi signifikan terhadap instansi atau organisasinya, memiliki peran strategis dan kontribusi dalam pembangunan nasional, memiliki improvement prestasi yang patut dibanggakan, serta kontribusi terhadap perannya menjadi inspirasi bagi masyarakat.

Penghargaan yang diraih heru disambut dengan penuh syukur dan bahagia, wanita yang sekaligus aktif diberbagai kegiatan perbankan yang juga menjadi ketua Perbarindo (Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia) PAC Karanganyar itu semakin termotivasi untuk terus mengembangkan sayapnya di berbagai organisasi dan ekonomi khususnya pengembangan bagi wanita muslim di Karanganyar.

“Saya sangat bersyukur dan bahagia dengan penghargaan yang saya terima ini, terima kasih kepada IPEMI yang telah menjadi wadah untuk memberikan ruang bagi kaum wanita muslim dalam meningkatkan peran dan kontribusi para wanita muslim dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat,” ucap Heru penuh syukur.

Semoga, lanjut Heru, apa yang saya raih ini bisa menjadikan inspirasi bagi wanita diluar sana khususnya wanita muslim di Karanganyar untuk terus berkarya dan berkarier dengan tidak meninggalkan kodratnya sebagai istri, ibu dan wanita muslim. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress