IAI Surakarta Gelar Seminar Akuntansi Dana Desa

JATENGONLINE, SOLO – Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Surakarta bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UNS, Sabtu (20/5/2017) bertempat di Ruang Sidang 2, FEB UNS, akan menggelar IAI Goes to Campus berupa kegiatan seminar mengangkat tema “Pengelolaan Keuangan dan Akuntansi Dana Desa”, menghadirkan narasumber dosen akuntansi FEB UNS, Drs. Hanung Triatmoko, MSi, Ak, CA.

Wakil Ketua IAI Komisariat Surakarta, Dr. Intiyas Utami, menjelaskan peserta seminar terbuka untuk umum, baik dari kalangan dosen, mahasiswa, birokrasi, sampai para perangkat desa.

“Sambutan masyarakat luar biasa, sangat antusias mengikuti seminar ini. Sampai kami harus menambah kapasitas tempat duduk. Ini menandakan pengelolaan dana desa, masih banyak menimbulkan permasalahan di lapangan, khususnya dari sisi pengelolaan dan pertanggungjawaban,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Intiyas Utami, memaparkan, sebagai tindak lanjut seminar akan diselenggarakan workshop dan TOT pengelolaan keuangan dan Akuntansi Dana Desa, secara detail, lengkap dan komprehensif yang akan diagendakan sekitar bulan Juli 2017. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger