DJ Riri Mestica Siap Mengguncang Musro The Sunan Hotel Solo

JATENGONLINE, SOLO – Genderang pesta di Musro kembali akan ditabuh akhir pekan ini. Dengan menggandeng berbagai komunitas otomotif di Solo, sebuah gelaran bertajuk “ Sound Of Musro – Otomotif Party “ siap menghangatkan clubbers kota Solo.

Besutan entertainment Musro The Sunan Hotel kali ini selain mengundang komunitas otomotif juga akan menghadirkan DJ papan atas Indonesia, Riri Mestica. DJ Riri akan menyapa penggemarnya pada Jumat, 19 Mei 2017 mulai pukul 22.00 wib sampai selesai. Selain DJ Riri gemerlap pesta otomotif turut disemarakkan oleh DJ Exel, DJ Nathalie Risty dan Fun House Band.

Yang istimewa pada pesta kali ini yaitu The Sunan akan mengundang semua pemilik komunitas otomotif di Solo dan menjadikan pesta ini sebagai The Biggest Otomotif Party. Dimana semua komunitas otomotif seperty FOSR, Mercy, Pajero, Stream, Maxio, TeRuCi siap meramaikan pesta di Musro.

DJ Riri Mestica, Pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1974 ini telah malang melintang di dunia DJ sejak tahun 1993. The Best Indonesian DJ of REDMA Winner 2010 ini merupakan DJ paling popular di Indonesia yang telah berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti Best Album di REDMA Awards 2007 dan juga Best Track di REDMA Awards 2007 untuk lagunya Endless Rue. DJ Riri juga merupakan satu-satunya DJ yang mewakili Indonesia di acara “Zoukout Dance Festival 2003”, international dance event terbesar di Asia yang menampilkan DJ-DJ top di dunia. Pada tahun 2006 juga lebih dikenal dengan lagu Fade Away.

Rangkaian acara “Sound Of Musro – Otomotif Party “ ini selain mengundang komunitas otomotif juga terbuka untuk seluruh party lovers di Solo. First Drink Charge Rp 75.000,-. Bagi yang berminat untuk mengikuti acara bisa menghubungi 0271- 731312. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress