IAI Surakarta Gelar Pelatihan CIBA

JATENGONLINE, SOLO – Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pendidik (IAI KAPd) Komisariat Surakarta, Senin (22/5/2017) akan menyelenggarakan pelatihan Certified International Business Analyst (CIBA), bertempat di Lor in Hotel.

Wakil Ketua IAI Surakarta, Dr. Intiyas Utami, menjelaskan, pelatihan bertujuan meningkatkan pemahaman, kompetensi dan keahlian profesi akuntan khususnya di bidang akuntansi manajemen. Dengan sertifikasi ini, peserta akan dapat melakukan identifikasi dan menentukan solusi dalam konteks global yang akan memaksimalkan nilai dari organisasi ke stakeholders.

Lebih lanjut, Intiyas Utami, memaparkan, sasaran kegiatan adalah dosen akuntansi, praktisi perusahaan dan pemerintahan di Indonesia. Dengan narasumber Prof. Janek Ratnatunga CEO ICMA dari Australia.

“Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan penandatanganan MoU antara ICMA Australia dengan IAI Komisariat Surakarta dan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret” pungkasnya. (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger