Sosialisasikan Produk Osram Hangout Bareng Komunitas Otomotif

Para model saat menunjukkan produk lampu otomotif merek Osram di 11 12 Beer Garden Solo, Sabtu (20/5/2017)

JATENGONLINE, SOLO – Sebagai perusahaan lampu yang berbasiskan teknologi, Osram selalu melakukan inovasi dari segi teknologi. Perusahaan yang berkantor pusat di Jerman ini, ingin menguatkan pasarnya di lini otomotif dengan beberapa produk terbaru untuk lampu, diantaranya NBR Laser (Night Braker Laser).

Edukasi yang dilakukan produsen lampu kualitas tinggi untuk otomotif kendaraan bermotor roda 2 dan 4 ini, dengan menggelar even roadshow ke beberapa daerah, kota Solo menjadi kota ketiga setelah Semarang, selain menggelar Hang Out juga Senam Bersama Osram di Car Free Day.

Acara Hangout Bareng Osram diadakan di Beer Garden 11 -12 Solo. Sabtu, (20/5/2017) mulai pukul 19.00 WIB. Kegiatan ini merupakan acara untuk mempromosikan produk lampu otomotif. Sekaligus sosialisasi, kepada sejumlah komunitas otomotif, bahwa Osram tak sekadar memproduksi general lighting.

“Masih banyak orang yang belum tahu bahwa untuk lampu-lampu genuine part tersebut, pabrikan otomotif sudah menggunakan lampu merek Osram, taunya orang lampu general lighting saja.” terang Jimmy Tan Caltex, Marketing Manager PT Osram Indonesia, saat ditemui di sela acara.

Jimmy Tan Caltex, Marketing Manager PT Osram Indonesia

Osram telah digunakan sebagai genuine part di berbagai merek mobil, lanjut Jimmy, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Ayla, dan digunakan di sepeda motor sebagai spare part standar pabrik.

“Sebagai number one innovation leader in automotive lighting, Osram menawarkan lampu otomotif yang berkualitas, dengan teknologi yang mutakhir dari Jerman,” kata Jimmy lagi.

Setiap lampu Osram, lanjut dia, dilengkapi dengan desain terbaik dan performance tertinggi, sehingga membuat performa kendaraan mereka terlihat lebih stylish dan tentunya aman dan nyaman.

“Bagi Osram, inovasi sudah menjadi hal yang sangat penting. Untuk memperkuat pasar otomotif, Osram menawarkan berbagai varian lampu otomotif,” tambahnya.

Hangout Bareng Osram ini merupakan acara yang diadakan dengan menggandeng berbagai komunitas mobil dan juga motor di Solo Raya. Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan lima kemasan baru untuk memudahkan konsumen.

Lima kategori warna kemasan yang dikenalkan oleh Osram yakni warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan, warna biru untuk menunjukkan kreatifitas, keunikan, dan individual yang mementingkan style. Warna hijau yang merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunaan yang lebih lama dan warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya.

Sedangkan, warna merah untuk kualitas serta pencahayaan optimal, terdepan dan premium.
Jenis lampu ini, tidak hanya berlaku untuk mobil, namun juga termasuk sepeda motor, dan kendaraan komersial. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress