Syariah Hotel Solo Hadirkan Menu Buka Puasa Kental Tradisi

Ulang Kesuksesan Makbusyah,
JATENGONLINE, SOLO – Menyambut Bulan Ramadhan 1438 H, Syariah Hotel Solo telah bersiap diri menyajikan penawaran dan promosi terbaik bagi masyarakat. Yakni dengan menggenjot promo food and beverage, yang dijadikan andalan sebagai alternatif untuk mendongkrak revenue di masa low season pada saat Bulan Ramadhan.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan, pada tahun ini pihaknya ingin mengulang kembali kesuksesan promo Bulan Ramadhan di sektor food and beverage seperti setahun lalu, yakni bernama Paket Makbusyah alias Makan Buka Puasa di Syariah Hotel Solo. Paket Makbusyah ini ditawarkan dengan harga Rp 65.000,nett/orang.

“Dengan harga yang telah disesuaikan, Paket Makbusyah ini tentu terdapat perubahan dibandingkan Paket Makbusyah tahun lalu, dan tentu memiliki keistemewaan daripada yang lain. Kami tetap mengedepankan system all you can eat, sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat,”paparnya.

Mita memaparkan, yang berbeda di Paket Makbusyah tahun ini adalah unsur tradisional akan terasa lebih kental dibandingkan sebelumnya. Bahkan jajanan tradisional kaki lima yang biasanya ditemui di pinggir jalan, akan ditemui para tamu dengan rasa dan sajian hotel bintang empat, yang dikemas secara live cooking. Seperti jagung manis serut, sawut singkong, martabak manis, sagon ndeso, dan lekker pisang. Selain itu, sedikitnya lebih dari 40 menu makanan dan minuman akan disajikan berbeda tiap harinya.

“Kami akan menampilkan menu-menu tradisional Indonesia yang jarang ditemui masyarakat kini. Dimana menu-menu tradisional ini memang telah menjadi andalan Syariah Hotel Solo. Seperti Nasi Gandul yang berasal dari Pati, Nasi Magono dari daerah Pekalongan, Nasi Timbel khas Sunda, Empal Gentong makanan khas masyarakat Cirebon, yang tak ketinggalan pula makanan khas Solo yakni Nasi Liwet,”katanya.

Sedangkan untuk Ramadhan Room Package dibanderol Rp 365.000,nett/room/night. Dengan harga tersebut, setiap tamu yang menginap sudah diberikan makan sahur/berbuka puasa gratis untuk dua orang. Serta pengantaran/penjemputan dari/menuju bandara/stasiun, free wifi, room service 24 jam, dan lainnya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress