Optimalkan Sosialisasi Osram Gelar Senam Bareng di CFD

JATENGONLINE, SOLO – Upaya mensosialisasikan dan penguatan brand, produsen lampu Osram ini terus dilakukan kepada masyarakat melalui berbagai komunitas, termasuk di kota Solo , menggelar Fun Day With Osram, supaya produk ini semakin familiar terutama bagi masyarakat pengguna kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 .

Salah satunya, bersama dengan kelompok olah raga, mengajak masyarakat senam bersama di Solo Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi-Solo, Minggu (21/5/2017). Bertempat di salah satu titik di Solo CFD penyelenggara selain melakukan senam bersama, juga membagikan balon, door price melalui game-game kepada masyarakat pengunjung Solo CFD.

Dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan lima kemasan baru untuk memudahkan konsumen.

Marketing Manager Osram, Jimmy Tan, menambahkah, dalam kesempatan ini pihaknya juga memperkenalkan lima kemasan baru untuk memudahkan konsumen.

“Kemasan baru Osram, menggunakan kategori warna yang berbeda untuk berbagai jenis lampu otomotif,” jelasnya.

Adapun lima kategori warna kemasan yang dikenalkan oleh Osram yaitu, Warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan. Warna biru untuk menunjukkan kreatifitas, keunikan, dan individual yang mementingkan style.

Kemudian, ada warna hijau yang merefleksikan keharmonisan terhadap lingkunga serta penggunaan yang lebih lama. Warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya. Terakhir, Warna merah untuk kualitas serta pencahayaan optimal, terdepan dan premium.

“Dengan lima kategori warna kemasan yang baru, kami menyediakan informasi yang memudahkan konsumen untuk memilih jenis lampu yang dibutuhkan. Jenis lampu ini, tidak hanya berlaku untuk mobil, namun juga termasuk sepeda motor, dan kendaraan komersial,” kata Jimmy.

Senam Bersama Osram di Solo CFD diikuti ratusan warga masyarakat kota Solo dan sekitarnya yang sedang menikmati segarnya udara pagi, antusiasme warga ditunjukkan dengan sejumlah peserta yang menempatkan posisi dalam barisan senam secara sambung-menyambung. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger