Mengulang Sukses Buka Puasa Keliling Dunia di Alana Solo

JATENGONLINE, SOLO – The Alana Hotel & Convention Center – Solo menghadirkan kembali Treasures of Ramadhan yang diangkat pada ramadhan tahun lalu sebagai tema berbuka puasa di The Alana Hotel & Convention Center – Solo. Merupakan representasi menu-menu dari seluruh dunia yang dihadirkan dalam buffet buka puasa.

Sukses mengakomodasi lebih dari 6.000 orang pada momentum buka puasa tahun lalu, semakin membuat optimis bagi The Alana Hotel & Convention Center – Solo untuk memberikan yang terbaik dan mengakomodasi lebih banyak tamu pada periode ramadhan tahun ini.

“Antusiasme masyarakat Kota Solo dalam menerima kehadiran The Alana Hotel & Convention Center – Solo sangat baik, sehingga tahun pertama kami menghadirkan buffet buka puasa yaitu tahun lalu bisa mencapai angka yang fantastis. Untuk itu kami membawa kembali tema yang sama di tahun ini, dengan harapan masyarakat masih mengingat keseruan suasana tahun lalu, akan tetapi tahun ini kami juga akan mengenalkan hidangan dari negara yang berbeda dari tahun lalu,” ujar Catur Rahmadi, Food & Beverage Manager.

Buffet buka puasa di Aquamarine Pool & Bar dengan harga Rp.70.248,-++/orang. Dengan tema berbeda setiap hari yaitu, masakan Arabian setiap Senin, masakan Turki setiap Selasa, masakan Jepang setiap rabu, masakan Maroko setiap kamis, masakan China setiap Jumat, masakan Singapura setiap sabtu, dan masakan Indonesia setiap minggu.

Penawaran istimewa di berikan kepada yang datang bersama rekan, yaitu beli 5 bayar 4 dengan menggunakan kartu kredit BCA, atau menukarkan poin Telkomsel, atau menunjukkan boarding pass maksimal 7 hari setelah penerbangan, atau menunjukkan kartu member Centro Department Store dan Hartono Mall.

Bagi warga Karanganyar dan Boyolali, mendapatkan diskon 20% dengan menunjukkan KTP. Atau jika berulang tahun, juga berhak mendapatkan diskon 20%.

“Tak hanya itu, seperti halnya tahun lalu, tahun ini kami juga memberikan voucher F&B berupa potongan harga sebesar Rp.50.000,- yang dapat digunakan pada transaksi selanjutnya dan berlaku hingga hingga Bulan Agustus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tambah Catur. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress