Music Room Tutup Selama Ramadhan

JATENGONLINE, SOLO – Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1438 H, Music Room The Sunan Hotel Solo tutup atau tidak menerima pengunjung selama satu bulan penuh. Musro mulai tutup pada hari Kamis, 25 Mei 2017 dan akan kembali buka sehabis lebaran yaitu Selasa, 27 Juni 2017.

Tutupnya tempat hiburan paling berkilau di Solo ini akan dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan dalam kebersihan dan training sumber daya manusia. Tradisi Musro tutup selama bulan ramadhan ini bukanlah pertama kali dilakukan, sejak berdiri tempat hiburan ini selalu tutup selama satu bulan penuh.

Music Room The Sunan Hotel Solo yang hadir dengan konsep dine & lounge menerapkan jadwal buka pukul 19.30 wib dan untuk suguhan menu makanan, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bervariasi.

Music Room yang selama ini telah menjadi brand andalan dari The Sunan Hotel Solo telah berhasil menjadi prioritas utama bagi anak muda Solo untuk mencari suguhan hiburan yang berkualitas. Segala aktifitas hiburan bagi anak muda diakomodir oleh Musro yang mampu menampung 250 pengunjung.

Beberapa program menarik telah disiapkan oleh manajemen The Sunan Hotel Solo dan diharapkan pada saat kembali buka nanti akan mampu direspon oleh penikmat hiburan kota Solo atau Musro Lovers. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger