Nurul Hayat Solo Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Dimas

JATENGONLINE, SOLO – Remaja ini terlihat sangat tabah dan sabar, senyum di wajahnya memperlihatkan optimisme. Namanya Dimas Ricky Utomo (18 tahun) putra dari pasangan Sih Mugiyono dan Ngatini ini divonis menderita kanker tulang dan dianjurkan untuk diamputasi mulai dari lutut kaki kiri ke bawah. Remaja baru lulus SMA ini menempuh jalur pengobatan herbal untuk menghindari amputasi.

Dimas tidak menyangka kalau nyeri di kaki yang dirasakan akan membesar dan berubah menjadi tumor tulang. “Saya tidak pernah terbentur atau jatuh, barangkali sewaktu kecil saya pernah jatuh tetapi saya tidak ingat” kata Dimas.

“Untuk berobat herbal dan terapi, Dimas menghabiskan uang Rp. 5.800.000,- sepaket, selama 21 hari untuk kontrol terapi setiap pekan sekali” kata Ngatini, ibunda Dimas.

“Dimas berasal dari keluarga tidak mampu, tinggal di Kampung Sabrang kulon RT.01/ RW 35, Mojosongo, Jebres, Surakarta. Sementara Ayahnya, Sih Mugiyono, selama 8 tahun terakhir ini menderita stroke. Ketika saya temui, beliau masih belum bisa menggerakan tangan dan kaki dengan sempurna” kata Luhur Budi Satriawan, Kepala Cabang Nurul Hayat Solo.

“Kami bantu sedikit dari alokasi dana kesehatan, semoga bisa sedikit membantu. Kami berharap ada donatur yang bisa membantu atau mendampingi Dimas. Rasa optimis Dimas untuk yakin sembuh membuat kami merasa terharu” lanjut Luhur.

Mari bantu penyembuhan Dimas, remaja yang penuh optimis dan panjang jalan hidupnya. Hubungi Nurul Hayat Solo, WA/sms 081 229 775 752. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger