Nyantren Yuk Bareng Hotel Sahid Jaya Solo

Promo Pesantren Kilat “Goalnya Ramadhan”
JATENGONLINE, SOLO – Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk membenahi diri, seperti halnya proses metamorfosa pada ulat menjadi kupu-kupu yang indah, bisa diterjemahkan ke dalam kehidupan manusia, maka saat di mana manusia dapat menjelma menjadi insan yang jauh lebih indah, momen yang paling tepat untuk terlahir kembali adalah ketika memasuki Ramadhan.

Mengisi bulan Ramadan 1438 H yang penuh berkah, Hotel Sahid Jaya Solo, meluncurkan promo Pesantren Kilat untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat pada bulan puasa. Kegiatan pesantren kilat ini merupakan kedua kalinya dilakukan pihak hotel.

Pesantren Kilat kali ini mengambil tema “Goalnya Ramadhan” dengan harapan adanya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan penguatan dalam beribadah terutama tentang nilai-nilai keislaman. Dan lewat Pesantren Kilat “Goalnya Ramadhan” mempunyai tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta berbudi pekerti luhur dalam bentuk aktualisasi pembiasaan hidup beragama.

Dengan bimbingan para Ustad dalam kemasan special ala Hotel Berbintang, Pesantren Kilat “Goalnya Ramadhan” merupakan kesempatan emas membekali anak-anak atau kaum muda mudi dengan ilmu agama dan akhlak mulia guna membentengi generasi muda menghadapi arus informasi saat ini yang bebas tanpa batas.

Adapun rangkaian acaranya sudah dari ada dari pihak hotel (terlampir) mulai dari tarawih bersama lalu masuk ke materi atau kajian Alquran. Kemudian juga akan diisi sesi Tadharus oleh Pengurus Rohani Islam di hotel.

Pesantren Kilat tersebut berlangsung dua hari, dengan tawaran hari yang dibagi beberapa periode mulai 25 Mei-22 Juni 2017 dengan tarif sebesar Rp 150.000,-/pax menginap di kamar Superior, ditambah Meal( Sahur, Buka Puasa+Takjil, Coffee Break), Free Wifi, Free akses ke Swimming Pool& Fitness Center, Paket Materi dan Imam/Khotib.

“Untuk informasi dan reservasi hubungi telpon (0271) 644 144,” tutup Septiarona, PR hotel setempat. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress