Waroeng Ramadhan Ala Hotel Sahid Jaya Solo

JATENGONLINE, SOLO – Untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2017, Hotel Sahid Jaya Solo menghadirkan tradisi tiap tahun yaitu bagi-bagi 500 ta’jil gratis ke masyarakat yang lewat di depan hotel di hari puasa ke-tiga.

Hotel Sahid Jaya Solo juga membuat Waroeng Ramadhan yang menyediakan menu-menu ta’jil dan menu varian lainnya untuk berbuka puasa selama Ramadhan kali ini, yang dibuka setiap hari mulai pkl.15.00 – 22.00 WIB dengan harga mulai dari Rp 5.000,- s/d Rp 15.000,- diharapkan bisa memfasilitasi para masyarakat Solo untuk memilih sebagai tempat berbuka bersama keluarga, saudara, teman atau kerabat.

Tersedia juga Paket Buka puasa spesial untuk minimal 10 pax per acara dengan berbagai menu pilihan yang telah disediakan oleh chef andalan yang dikhususkan di bulan Ramadhan ini mulai dari Rp. 40.000,-nett.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam promo menarik baik promo kamar maupun promo Pesantren Kilat yang bisa diikuti bersama keluarga, kolega ataupun komunitas-komunitas juga coba kami hadirkan di tahun ini. Penawaran paket menginap selama Bulan Suci Ramadhan mulai dari Rp. 375.000,- nett sudah termasuk menginap satu malam di Superior Room, sahur atau sarapan pagi (bagi yang tidak berpuasa) untuk 2 orang.

Selain itu, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan Paket Tajil. Paket tersebut ditawarkan dengan harga Rp. 35.000,-nett. Paket ini adalah paket khusus Tajil yang ditawarkan oleh Hotel Sahid Jaya Solo dan menawarkan berbagai macam pilihan menu baik prasmanan maupun pilihan pilihan tajil, varian es dan puding.

Spesial promo yang akan ditawarkan pada Hari Raya Idul Fitri pun juga akan menambah suasana Lebaran semakin terasa, dengan harga super murah! Room Packages Fitri mulai dari Rp. 600.000,-nett sudah dapat menikmati seluruh fasilitas hotel, diantaranya Free Fitness, Free Swimming Pool, Free Parking, Free Rent Bicycle, Free Wifi. Selain itu, untuk menghibur anak-anak, di lobby hotel kami sediakan Game Corner dalam mengisi liburan anak sekolah. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress