The Sunan Hotel Solo Gelar Tarling Bareng

JATENGONLINE, SOLO – The Sunan Hotel Solo selama bulan ramadhan menggelar kegiatan tarawih keliling (tarling) yang menjadi agenda rutin hotel berbintang empat ini. Tarling rutin digelar dua kali yaitu Tarling bersama Jamuro (Jamaah Muji Rosul) dan Tarling bersama Departemen Agama (Depag) Surakarta.

Tarling bersama Jamuro ( Jamaah Muji Rosul ) telah sukses digelar pada Jumat, (26/5/2017) lalu di hari pertama taraweh. Kegiatan bertempat di Masjid Qolbun Salim The Sunan Hotel Solo. Tampil sebagai imam yaitu Ustad Nur Chotib dan penceramah KH Umar Fauzi dari Pondok Almuayyad, Mangkuyudan Solo. Tarling dihadiri oleh sekitar 150 jamaah yang terdiri dari karyawan The Sunan dan masyarakat umum sekitar hotel.

Agenda Tarling berikutnya yaitu The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Depag Surakarta yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, (2/6/2017). Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana Tarling bertempat di The Sunan, Tarling bersama Depag kali ini akan diselenggarakan di masjid Mujahidin, Banyuanyar.

Akan hadir sebagai pembicara yaitu Prof Dr Nazarudin Baidan dari Kemenag. Kegiatan Tarling Bersama Depag diadakan secara bergiliran di beberapa instansi dan The Sunan Hotel Solo rutin berpartisipasi setiap tahun untuk mensukseskan acara ini.

Selain acara taraweh keliling, The Sunan Hotel Solo selama bulan ramadhan juga menyelenggarakan beberapa aktifitas seperti buka puasa bersama, pengajian internal dan lain sebagainya. (ian)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme wordpress