Azana Hotels & Resorts Lakukan 3 Ground Breaking Kurun Waktu 3 Bulan

JATENGONLINE, SOLO – Tahun 2017 merupakan tahun keemasan bagi Azana Hotel Management. Setelah berhasil menargetkan 5 hotel baru yang akan buka menjelang lebaran, Azana juga akan segera melakukan 3 ground breaking untuk 3 project hotel dalam 3 bulan ke depan.

“Hotel tersebut adalah Front One Inn – Muntilan, Front One Inn – Kediri dan Azana Beach Resort Anyer sebagai hotel dengan Luxury Class.,” terang Wening Damayanti, Customer & Business Relation Manager. Jumat (2/6/2017)

Lebih lanjut Wening menerangkan, dibangunnya hotel-hotel baru dengan berbagai kelas ini diharapkan bisa menyasar semua market secara proporsional.

Hingga saat ini Azana tidak berhenti melakukan inovasi dan analisa bisnis secara matang, sehingga semua hotel di bawah naungan Azana Hotel Management dapat terus tumbuh dan mencapai hasil yang makasimal.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Mei 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Purwodadi, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger