Buka Puasa Berkah di Hotel Syariah

JATENGONLINE, SOLO – Menyemarakkan datangnya Bulan Ramadhan 1438 H, Syariah Hotel Solo mengemas beragam kegiatan yang dikemas dalam tema Ramadhan Berkah di Syariah. Beragam kegiatan tersebut tidak hanya bersifat peningkat promosi semata, namun juga sebagai peningkat kerohanian dan ketaqwaan para karyawan maupun tamu yang berkunjung di Syariah Hotel Solo.

“Bulan Ramadhan tidak hanya kami jadikan sebatas ajang meraup bisnis semata. Namun juga kami jadikan kesempatan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan rasa berbagi kepada sesama. Kami ingin menjadikan, Bulan Ramadhan ini menjadi bulannya Syariah Hotel Solo,”kata Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W.

Menurut Mita, selama Bulan Ramadhan 1438 H ini, ada sejumlah kegiatan yang akan dilakukan pihaknya, baik sifatnya internal maupun eksternal. Untuk kegiatan yang sifatnya eksternal, diantaranya adalah gencar promosi Makan Buka Puasa di Syariah atau yang biasa dikenal dengan nama Makbusyah. Paket Makbusyah ini ditawarkan dengan harga Rp 65.000,nett/orang//all you can eat.

Mita memaparkan, yang berbeda di Paket Makbusyah tahun ini adalah unsur tradisional akan terasa lebih kental dibandingkan sebelumnya. Bahkan jajanan tradisional kaki lima yang biasanya ditemui di pinggir jalan, akan ditemui para tamu dengan rasa dan sajian hotel bintang empat, yang dikemas secara live cooking. Seperti jagung manis serut, sawut singkong, martabak manis, sagon ndeso, dan lekker pisang. Selain itu, sedikitnya lebih dari 40 menu makanan dan minuman akan disajikan berbeda tiap harinya.

Selain itu, adapula Paket Halal Bihalal yang dibanderol Rp 85.000nett/pax. Yang akan menyajikan beragam varian menu khas Hari Raya Idul Fitri, seperti ketupat lebaran, lontong sayur, opor ayam, dan lainnya. Sedangkan untukRamadhan Room Package dibanderol Rp 365.000, nett/room/night include sahur/breakfast untuk 2 orang.

“Untuk kegiatan promosi kami selain sales blitz ke lokasi-lokasi yang dirasa potensial digarap, kami juga mengadakan kegiatan charity yang bekerja sama dengan salah satu mall di Solo untuk menyelenggarakan Sahur On The Road. Kami juga menyajikan live musik akustik yang akan ditampilkan selama Bulan Ramadhan untuk menghibur para tamu ketika waktu berbuka,”paparnya.

Sementara itu, untuk kegiatan internal karyawan selama Bulan Ramadhan pihak manajemen mengadakan kegiatan Kultum Bakdha Dhuhur. Yang membuat unik pada kegiatan tersebut adalah bukan ustadz yang ditunjuk untuk mengisi kultum, namun para karyawan pria yang akan unjuk menjadi ustadz dadakan. Selanjutnya adapula sholat tarawih berjamaah dipimpin oleh imam yang telah ditunjuk oleh pihak manajemen, peringatan Nuzulul Quran, maupun berpartisipasi dalam kegiatan charity yang dihelat oleh pihak lain.

“Tahun ini kami juga akan kembali menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri 1438. Yang berlokasi di halaman Syariah Hotel Solo, dengan imam khotib Ustadz Hartono,”pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger