3 Pebalap Binaan AHM Turun Asia Talent Cup

(Tengah) Pebalap AHRT, Gerry Salim, bersama Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengangkat piagam kemenangan sebagai pebalap dan tim yang menjuarai balap kedua ARRC 2017 di sirkuit Suzuka, Jepang. Pada seri ini, Gerry mendominasi pada dua balapan yang berlangsung dan mengibarkan bendera Merah Putih sebanyak dua kali.

JATENGONLINE,  SUZUKA JEPANG – Bersamaan dengan ajang balap ARRC, di sirkuit Suzuka, Jepang kali ini juga digelar balapan bergengsi lainnya, yaitu Asia Talent Cup (ATC). Sebanyak 3 pebalap binaan AHM, yaitu Irfan Ardiansyah, Erfin Firmansyah, dan Lucky Hendriansyah, diturunkan untuk bertarung dan mempertajam skill balapnya bersama pebalap Asia lainnnya di bawah bimbingan Dorna, penyelenggara MotoGP.

Pada latihan bebas yang digelar sebelum balapan (2/6/2017), ketiga pebalap ini mencoba merasakan tantangan yang dihadirkan di lintasan sirkuit Suzuka. Namun sayang, pebalap Irfan Ardiansyah mengalami insiden serius dan tidak dapat melanjutkan balapan karena harus mendapat penanganan dokter pada cidera kaki kirinya di Kaesei Hospital, Suzuka, Jepang.

Sementara itu pebalap Tanah Air lainnya, Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansyah masing-masing start balapan dari posisi 12 dan 15. Kedua pebalap ini berjuang keras menaklukkan lintasan sirkuit Suzuka yang menantang. Pada balapan pertama (3/6), Erfin dan Lucky mengakhiri balapan pada posisi ke 10 dan 14. Pada balapan kedua (4/6), keduanya terus memperbaiki posisinya dengan terus merangkak naik dan berhasil masuk di 10 besar balapan ATC. Erfin finish pada posisi 9 diikuti Lucky pada posisi 10.

Ajang ATC masih akan berlangsung 3 seri dengan 2 balapan di setiap serinya, yaitu digelar di Malaysia(28-30/7/2017), Jepang (13-15/10/2017) dan ditutup di Malaysia (27-29/10/2017). (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger