Aziza Hotel Solo Buka Bersama Corporate dan Media

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang berlimpah rahmat, berkah serta mengajarkan akan pentingnya persaudaraan dan silahturahmi. Aziza Hotel Solo By Horison menggelar acara buka bersama dengan corporate dan awak media di Malabar Restauran Aziza Hotel. Senin (5/6/2017)

General Manager Aziza Hotel Syariah, Ani Maryanti, mengatakan bahwa acara ini sebagai ajang silaturrahmi, terhadap corporate dan media yang selama ini sudah sangat membantu Aziza Hotel Solo dalam berbagai hal.

“Silaturrahmi ini untuk semakin mengakrabkan kerjasama selama ini baik dengan corporate maupun sejumlah media di Solo,” ujar Ani Maryanti, di sela acara buka puasa bareng.

Sembari menunggu adzan Maghrib tamu undangan berbincang dengan staf Aziza Hotel Solo serta menikmati suasana Hotel Syariah.

Menu yang di sajikan terdiri dari aneka buah, takjil, soup, dan main course. Beberapa menu andalan yang disiapkan antara lain Arabian Chicken Roasted, Nasi Goreng Mesir, Gudeg Jogja, Pudding Aziza, Apple Strudel dan Home Made Ice Cream.

Acara buka bersama ditutup dengan sholat berjamaah di Musolah Imam Ahmad Aziza Hotel Solo yang didesain khusus menyerupai Masjid Nabawi.

Sementara paket menu berbuka puasa yang disajikan sejak awal bulan puasa yakni Paket Iftar Aziza yang bisa dinikmati hanya dengan Rp. 55.000 net per orang, Paket dengan variasi menu yang berbeda mulai Senin hingga Minggu ini, kian diminati tamu.

“Paket Iftar Aziza dengan minimum pemesanan 50 orang, akan mendapatkan voucher makan senilai Rp. 100.000,- selama periode berlangsung, yakni dari 25 Mei hingga 24 Juni 2017,” pungkas Ani. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress