Lagi, Awak Media Jadi Korban Tabrak Lari

JATENGONLINE, SOLO – Senin (5/6/2017), Sekitar pukul 05.40 Wib telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di sekitar selatan perempatan Baturono, Pasar Kliwon Solo.

Korban kecelakaan tabrak lari bernama Justin Artika (40) warga Pasar Gedhe, Kecamatan Jebres, Solo mengalami luka memar di bagian wajah dan lecet-lecet dikaki dan lengan, karena menjadi koban tabrak lari, oleh pengendara mobil jip yang tidak dikenal darah arah belakang,karena meninggalkan begitu saja korbannya.

Sepeda motor yang dikendarainya rusak, selanjutnya korban ditolong oleh warga sekitar, yang berinisiatif menghubungi Rumah Sakit Kustati, lalu membawa korban untuk mendapatkan perawatan.

Hingga kini korban masih trauma terhadap kecelakaan yang dialaminya, hingga tak mampu konsentrasi secara penuh, apa yang baru dialaminya.

Korban saat ditunggui rekannya di RS Kustati Solo

Justin Artika yang bekerja di media, yakni di salah satu radio yang berada di kawasan Solo Baru, menjalankan rutinitasnya, kebetulan bertugas di pagi hari. Tidak punya firasat apapun dan melalui perjalanan yang biasa dilewatinya.

“Bahkan sempat berhenti di trafik light Baturono, sesaat ketika lampu merah,” kata Debi Wibowo, rekan korban, yang datang menungguinya.

Namun, selang beberapa menit, cerita Debi, menurut korban dari arah belakang melaju mobil jip yang jalannya sig sag, kemudian mengenai dirinya, setelah itu tidak tahu apa yang terjadi setelahkorban terlempar dari kendali motornya.

Sedangkan pelaku tabrak lari belum bisa diketahui identitasnya karena korban terjatuh dari sepeda motor, tidak bisa mengingatnya secara lengkap, hanya dari bentuk mobilnya bahwa itu adalah jip.

“Kita minta kecelakaan tabrak lari ini bisa diketahui pelakunya dan ditangkap. Ini harapan pihak keluarga,” imbuhnya kepada media ini saat di Rumah Sakit Kustati Surakarta. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger