Front One Inn Hotel Kediri, Ground Breaking!

JATENGONLINE,  KEDIRI – Kota Kediri di provinsi Jawa Timur selama ini hanya dikenal sebagai kota transit, yang kurang populer di dunia pariwisata. Namun, seiring berjalannya waktu, sendi- sendi perekonomian di kota Kediri pun semakin menguat dan membuat tren bisnis juga mengalami peningkatan signifikan.

Sehingga sangat berpengaruh terhadap kebutuhan masyarakat akan ketersediaan fasilitas akomodasi memadai yang dibutuhkan. Peluang ini, yang kini semakin banyak dilirik oleh para investor yang berminat turut membangun kota Kediri.

Peluang dan potensi itu pun membuat Azana Hotel Management bersama pemrakarsa atau investor kembali melakukan satu gebrakan baru dengan membangun hotel berkonsep thematic di Kediri.

Ground Breaking pembangunan Front One Inn Hotel Kediri dilaksanakan Kamis (8/6/2017), dan kelak merupakan satu-satunya hotel berkonsep thematic dengan desain bergaya kontemporer modern.

Hotel yang memiliki konsep musik dalam semua tampilannya ini memiliki 30 kamar, meeting room berkapasitas 100 orang, swimming pool dan juga Lounge.

Selain itu untuk tamu yang sekedar ingin bersantai tanpa harus menginap, Front One Inn Kediri juga dilengkapi dengan The Bizztro Spot Box yang berkapasitas 60 seat, serta menyediakan berbagai pilihan menu racikan kopi istimewa serta coklat yang diimport dari Italy.

Front One Inn Kediri

“Hadirnya Front One Inn diharapkan dapat membawa sebuah semangat baru serta memberikan atmosfir yang baik bagi masyarakat kota Kediri,” ujar Wening Damayanti , Customer & Business Relation Manager.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Mei 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Purwodadi, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Theme
wordpress