Ari Nugroho Saputro, Ketua UKMI Unisri 2017/2018

JATENGONLINE, SOLO – Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Dr. Sutoyo, MPd, pekan lalu Jumat (2/6) melantik kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Unisri periode 2017/2018.

Ketua Umum dijabat Ari Nugroho Saputro, sektretaris Irmawati Pratiwi dan bendahara Sri Devi. Selain itu struktur organisasi juga dilengkapi bidang kaderisasi, humas, kajian, syiar Islam, Ni’sa. Serta biro TPQ, Media dan MTQ.

Pelantikan pengurus juga dibarengkan acara buka puasa bersama, dihadiri sekitar 80 orang dari jajaran binwa, penasihat, pengurus dan anggota UKMI.

Dalam sambutan dan arahannya, seusai melantik WR Bidang 3, Sutoyo, mengucapkan terimakasih kepada pengurus UKMI periode 2016/2017. Sedangkan untuk pengurus baru periode 2017/2018 agar bisa melanjutkan program pengurus lama serta meningkatkan kegiatan dan syiar Islam dengan lebih berkualitas.

” Tingkatkan semangat dakwah dan bekerjalah dengan amanah, serta benahi manajemen organisasi menjadi lebih baik ” ungkapnya (arn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger