Azana Bagikan 300 Paket Berbuka Puasa dan Takjil

JATENGONLINE, SOLO – Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebaikan terhadap sesama. Di bulan yang penuh berkah ini, Azana Hotel Management tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin digelar oleh Azana di bulan ini di realisasikan dengan pembagian paket buka puasa untuk lingkungan sekitar, diutamakan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Aksi ini diselenggarakan, Jumat (9/6/2017) di halaman depan Victoria Hotel School, Jl. Honggowongso – Solo. Dimulai di pukul 16.30 WIB diharapkan pada kegiatan ini dapat dibagi habis 300 paket buka puasa dan takjil gratis.

Customer & Business Relation Manager, Wening Damayanti mengatakan, kegiatan sosial seperti ini akan terus diadakan secara rutin untuk membangun kepedulian team Azana Management terhadap lingkungan sekitar dan terhadap sesama.

“Hal ini sangat baik untuk memupuk rasa solidaritas serta kepekaan karyawan sehingga lebih memiliki hati untuk memberi dan saling berbagi,” tambah Wening.

Azana Hotels & Resorts hingga akhir bulan Mei 2017 telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya The Cube Hotel Jogja, De Laxton Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Style by Front One Hotel Lampung, Megara Boutique Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Purwodadi, novena Hotel by Azana Bone Sulawesi dan yang lainnya.

Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 50 hotel. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger