Grand Opening Diva Elektonik Sragen

JATENGONLINE, SRAGEN – Diva Elektronik mulai menempati gerai baru nya di Jalan Raya Sukowati 455 Sragen, grand opening dilakukan, Jumat (9/6/2017). Merupakan perluasan dari gerai sebelumnya.

Sejumlah vendor elektronik support atas pembukaan gerai elektronik ini, bisa jadi paling lengkap diantara gerai yang ada di Bumi Sukowati ini.

“Kami menargetkan mampu mendongkrak penjualan hingga 500 persen,” yakin Ardian Ayat Santiko, pemilk gerai elektronik ini yang sebelumnya berada di Jalan Ahmad Yani 41 Sragen.

Diva Elektronik bukan toko baru, karena sudah ada sejak tahun 2006, lanjut Ardian, saat itu toko masih berupa toko tradisional dan ala kadarnya. Seiring berjalannya waktu, persaingan bisnis elektronik menuntut untuk melakukan inovasi dan tetap memperhatikan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

“Konsep toko yang baru ini didesain lebih modern, penataan display lebih lengkap,” kata Ardian, saat ditemui awak media.

Toko Diva Elektronik memiliki tempat yang lebih luas, sehingga membuat nyaman pengunjung saat memarkir kendaraannya. Berkomitmen tetap menjaga garansi harga dan mengutamakan kepuasan konsumen.

Alasan kenapa dibuka secara resmi di saat bulan puasa, karena menurut Ardian, disaat menjelang lebaran ini banyak orang yang membutuhkan perangkat elektronik baru.

Diva Elektronik menempati gerai baru di Jalan Raya Sukowati 455 Sragen,

“Bulan puasa merupakan momen yang tepat, saat seperti inilah daya beli masyarakat meningkat, karena setiap kali menjelang lebaran penjualan mengalami peningkatan signifikan,” terangnya.

Sementara kondisi pasar elektronik di Sragen, menurut prediksi Ardian, terbilang bagus. Tak heran bila target penjualannya meningkal 5 kali lipat dibanding hari biasa.

Selama masa grand opening, Dive Elektronik memberikan program diskon menarik. Sejumlah produk elektronik berbagai merek diberikan diskon besar, mulai dari produk Led TV, kulkas, kompor gas, setrika, mesin cuci, penanak nasi hingga air conditioner (AC).

“Diva Elektronik memberikan pelayanan terbaik, sesuai slogannya yakni lengkap, murah dan puas,” pungkasnya. (ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger