Univet Sukoharjo Terima SK Prodi D3 Rekam Medik

JATENGONLINE, SUKOHARJO – Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet) Sukoharjo menerima SK penyelenggaraan program studi diploma 3 rekam medik. SK dari Kemenristek Dikti dengan nomor 268/KPT/l/2017 tersebut , Jumat (9/6/2017) diterimakan dari Koordinator Kopertis VI Jawa Tengah Prof. Dr. DYP Sugiharto kepada Rektor Univet Sukoharjo Prof Ali Mursyid, disaksikan ketua YPPP Veteran dan sejumlah pejabat Univet Sukoharjo.

“Sangat membanggakan, univet akhirnya dipercaya menyelenggarakan prodi diploma 3 rekam medik. Hari ini kami terima SK melalui koordinator kopertis 6 jawa Tengah. Dan kami siap menindaklanjuti dengan melakukan persiapan akademik,” ungkap Prof Ali Mursyid, usai menerima SK.

Dijelaskan Prof Ali, ada sejumlah pesan yang disampaikan oleh koordinator kopertis Prof DYP Sugiharto, antara lain agar SK tersebut segera ditindaklanjuti diserahkan pada dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat untuk segera disiapkan kurikulum KKNI dan SNDikti.

“Yang utama Prof DYP berpesan agar prodi Rekam medik segera menunjukkan prestasi akademiknya, sampai nanti proses akreditasi. Juga diharapkan bisa menjaga harmonisasi univet bantara dengan yayasan, sehingga operasional prodi baru bisa terjamin,” tandas Prof Ali menirukan pesan dari Prof DYP.

Dengan penambahan Prodi D3 Rekam medik, Univet Bantara Sukoharjo sekarang memiliki 21 jumlah prodi. Yakni satu prodi D3, S1 ada 19 prodi dan satu prodi S2.

“Sambil melakukan persiapan, tahun ajaran 2017/2018 ini kami langsung dibuka, mulai Senin besuk 12 Juni – 31 Agustus 2017 sudah dilakukan pendaftaran,” imbuh Prof Ali Mursyid. (jia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Wordpress Themewordpress
Advertisment ad adsense adlogger